Langsung ke konten utama

Distributor Camilan Khas Sulsel



Menjadi entrepreneur tentu pernah masuk dalam bucket list plan ku. Sebab satu pekerjaan ini adalah tantangan tersendiri dan punya daya tarik sendiri. Tak sekedar itu, beberapa alasan pun berdatangan dan semakin menguatkan tekad ku. Terlebih sejak aku memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga yang banyak menghabiskan waktu di rumah saja. Salahsatu batu loncatan ku adalah Belajar Bisnis by EVERMOS. Platform jualan yang menyediakan ribuan produk dari ribuan brand se Indonesia.

Awalnya hanya menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan harian selama di tanah rantau. Alih-alih ternyata Allah amanahkan untukku posisi sebagai koordinator reseller di daerah tempat ku tinggal hari ini. Katanya sih, riwayat pembelanjaan ku tinggi dan keanggotaanku terdaftar sudah terbilang lama. Artinya memenuhi syarat untuk diamanahkan posisi ini. Meski tak begitu tertarik, namun ku yakinkan diri bahwa ini bagian dari jawaban atas doa-doaku. Bismillah.

Hari ini. Alhamdulillah ku coba lebarkan sayap, berkolabirasi dengan owner brand camilan khas kota daeng, GOLDEN CORN sebagai distributor resmi. Lalu mendaftarkan produk ini ke platform yang resellernya sedang ku koordinir saat ini. MasyaAllah alhamdulillah.. maha baik Allah karena memberi peluang kerjasama ini dengan kemudahan-kemudahan tiap harinya. Termasuk dengan masuknya produk ini di evermos.

Selanjutnya, semoga Allah mudahkan untukku menjalankan peran yang Allah takdirkan ini dengan sebaik-baiknya. Dilancarkan urusan kami serta dilancarkan rezeki kami dalam keberkahanNya. Aamiin ya rabbal aalamiin. Jujur saja, ini dunia baru untukku dan perlu banyak belajar dari mereka yang telah mahir dan lihai. Tentu bukan hal mudah bagi seorang akademisi, bergelut di dunia bisnis seperti ini. Apalagi dengan ilmu yang belum mumpuni.

Namun, ada kesadaran penuh bahwa ketika Allah beri peluang/kesempatan artinya Allah percaya kita bisa. Jadi, perlu untuk kita wujudkan rasa syukur dengan mengeksplor potensi yang kita bisa. Bismillah.. insyaAllah selalu dibukakan jalan kebaikan atas niat baik yang kita tanam. Semoga setelah terbukanya jalan awal ini, maka terbuka pula kian banyak jalan rezeki bagi kami. Aamiin barakallah.

Dengan begitu, insyaAllah kami buka peluang seluas-luasnya bagi siapa saja yang mau bermitra, dan memulai usahanya lewat platform EVERMOS, termasuk menjadi reseller cemilan satu ini. Belajar Bisnis dan dibimbing langsung olehku melalui ikhtiar berjualan ribuan produk dari EVERMOS, termasuk menjadi mitra/reseller golden corn yang sedang kami distribusi saat ini. Yuk hubungi kami melalui link whatsapp ku disini dan tumbuh bersama by EVERMOS.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikah, Merantau dan Makna Perempuan

Menjadi perempuan yang ditakdirkan hidup sebagai pendamping laki-laki yang mengharuskan dirinya merantau untuk menafkahi tentu tantangan tersendiri. Saya masih ingat betul bagaimana menjalani keseharian sebagai pelajar sekaligus pengajar di sebuah Institusi Pendidikan Tinggi, banyak mewakafkan waktu untuk belajar dan mengajar sebelum akhirnya melepas status single jadi married. Di titik ini, kondisi krisis menyapa dan saya harus menentukan pilihan hidup yang tentu saja saya telah dibuat paham resiko kedepannya. Menikah dan merantau adalah dua hal yang amat erat dan tidak bisa dihindari. Menikah dengan pasangan saya hari ini artinya saya telah siap menjalani kehidupan dengan dimensi baru yang Tuhan hadapkan untuk kami. Menjalani kehidupan dengan sabar dan penuh rasa syukur adalah kunci dari kian kejadian-kejadian yang bergantian. Sungguh. Saya adalah satu diantara perempuan-perempuan yang menaruh banyak harapan di dada tentang hal-hal yang baik di masa depan. Namun, pada kenyataan seben

Kehidupan Mengajarkan untuk Terus Memaafkan

Bercerita tentang memaafkan, satu langkah ini begitu sulit bagi sebagian orang, namun lebih menyulitkan lagi jika kita masih saja membiarkan masalah bersemayam di dalam diri kita , bukan? Tentu tak hanya saya, pun masing-masing kita pernah menanggung kesedihan demi kesedihan dalam hidup yang fana. Tentu saja saya tak berani mengatakan ini jika saya sendiri tak pernah melaluinya. Jelas telah banyak kejadian-kejadian yang Allah hadapkan hingga hari ini, hingga seperempat abad lebih umur rata-rata manusia yang dihadiahkan sang pencipta alam dan seisinya. Bukan kali pertama, ini adalah kian kali. Betapa hidup dipenuhi persoalan-persoalan, dikecewakan, dipatahkan hatinya, dibohongi, ditolak, dicemooh, digunjang-ganjingkan, diperlakukan tidak adil yang tentu saja tak ada habisnya untuk diceritakan. Jika ingin bijak melihatnya, tentu kita paham bahwa hidup tanpa persoalan lah yang perlu dipertanyakan. Apakah kita masih hidup atau kita sedang mati suri? Seperti itulah onak duri kehidupan, te

Menjadi Baik

  Memilih milih teman itu boleh. Yang ngga boleh itu, memilih milih berbuat baik ke orang. Kenapa? Karena karaktermu bergantung dengan siapa lingkunganmu. Kalau bergaul dengan orang yang ngga bener, ya kecipratan juga ngga benernya. Kecuali kalau kamu udah bisa mastiin orang disekitarmu adalah orang yang baik. Dan akan memberi pengaruh baik. Atau, kamu udah bener-bener baik untuk menjadi orang yang berpengaruh baik di lingkunganmu. But, who knows? Kita manusia biasa, banyak khilafnya. Jadi, perlu ada batasan. Jangan semua dijadiin temen. Maaf. Saya berani bilang gini karena pengalaman yang mengajarkan. Bahwa ngga semua orang adalah baik dan memberi pengaruh baik untuk kita.  Jadi fokus saja berbuat baik semampunya, dan menjadi lebih baiklah dari hari hari sebelumnya.